Kamis, 29 Desember 2011

Indosiar Buat Ajang Pencarian Bakat ke Korea – Galaxy Superstar

Well ,,ada acara pencarian bakat baru lagi nih dari Indosiar. Pemenangnya akan dapat langsung terbang ke Korea untuk menjalani trainee selama 6 bulan... kalau menurut saya sih mentalnya orang Korea dengan Indonesia itu beda. ditrainee sampai 6 bulan gitu di Korea lagi sepertinya kurang cucok untuk orang Indonesia... tapi, untuk bisa menjadi bintang perlu usaha kan ya? :D
Ambisi Indosiar sih untuk menyaingi K-Pop dengan I-Pop.

Preskon Galaxy Superstar
"Dampak dari begitu dimintainya musik Korea K-Pop, artis Korea dan hal-hal berbau Korea lainnya bukan hanya pada tour pariwisata. Sebuah stasiun TV lokal, Indosiar, berusaha untuk mengambil peluang ini dengan hal baru yang tak kalah seru, yakni acara pencarian bakat Galaxy Superstar.
Yang istimewa dari ajang pencarian bakat yang bekerja sama dengan agensi Korea Selatan ini ialah adanya training langsung ke Korea selama enam bulan bagi pemenang terbaik.
Bukan cuma diboyong ke Korea, tapi juga bakal dilatih oleh beberapa komposer serta produser. Sebut saja Kim Do Hun (Executive Producer of Cube Music), Kim Jin Woo (President of Rainbow Bridge Agency), Kim Hyeong Gu (CEO Modern Music Academy), Lee Sang Ho (Producer of Music Cube), Hwang Seong Jin (Song Writer), Shin SaDong HoReangi (CEO of AB Entertainment).
Dibenarkan Sunanto, ajang pencarian bakat yang bekerja sama dengan YS Entertainment ini sengaja memilih Korea karena K-Pop memang populer. Tak hanya di kawasan Asia, tapi juga Eropa dan Amerika. “Audisi akan dibuka di 5 kota, yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar dan Semarang,” ujar lelaki yang berprofesi sebagai Eksekutif Producer Indosiar ini."

  • Jakarta : 17-21 Januari 2012
  • Medan : 24-28 Januari 2012
  • Makassar : 31 Jan-4 Februari 2012
  • Surabaya : 7-11 Februari 2012
  • Semarang : 14-18 Februari 2012   

Dari web Indosiar, disebutkan bahwa ajang ini bertujuan untuk menyaingi K-Pop dengan I-Pop. Sebelum ajang Galaxy Superstar ini, Indosiar memang terkenal dengan acara bertajuk ajang pencarian bakat. Seperti Akademi Fantasi Indosiar (AFI) dan AFI junior misalnya.
Selain audisi di 5 kota diatas, kamu juga bisa mendaftar via online di web: http://indosiar.com/galaxysuperstar. Tertarik ikut audisi?


"Saya juga pengin ikut sebenarnya... saya punya bakat bernyanyi, yang menjadi masalah adalah 'USIA' tapi, mungkin belum waktunya. " :( *curcol*

-SEMUA ITU INDAH PADA WAKTUNYA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate