Selasa, 03 Januari 2012

Saya berubah karena MEREKA

Well,,, ini sebenarnya sambungan dari Kpopers kristen masuk yuk~ *no sara* yang saya posted kemarin :) .Okay~ saya janji bakal lanjutin kan?

:) Mereka semua itu adalah inspirasi saya .. contohnya:
1. Mereka ditrainee selama bertahun-tahun oleh agency mereka, latihan setiap hari belum lagi sekolah di sana yang rata" 15 jam belajar perhari, dan tak mengenal lelah demi mencapai impian mereka.
    Nah, kalau saya sama seperti mereka dan orang lain yang mempunyai impian tentunya, saya berusaha juga berdoa tapi, saya sangat sering mengeluh karena kelelahan sekolah-->les fisika-->latihan Vokal & Piano. tetapi, ketika saya mengenal mereka melalui berbagai blog dengan membaca fakta" mereka selama mereka trainee. saya yakin mereka sangat berusaha keras, tidak mengeluh seperti saya *eh?? -bongkar aib-*XD maka itu mereka bisa seperti sekarang ini. karena saya punya impian, saya mengikuti cara" mereka yang tidak mudah putus asa, berusaha keras demi mencapai impian.

2. Tentang beribadah *sudah saya post*

3. Mereka sangat disiplin

4. Walaupun banyak dari bangsa Korea yang cengeng tapi, mereka punya mental baja. karena saya cengeng,, saya juga ingin punya mental baja... saya tidak mau disebut lemah

Sekian~ :) kalau ada waktu yang senggang saya lanjut lagi postnya ;) Annyeong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate