Kamis, 02 Januari 2014

Terobesesi BULE.. bah!

Jujur, nulis judulnya aja aku udah geli!! tapi, ya gimana, memang begitulah aku sekarang -_- 'Terobsesi' sama bule pula "_"
Ini gila atau nggak yang jelas aku kepincut banget sama bule bah! awal dari KASUS menyenangkan ini adalah tugas dari guru b.inggris untuk mewawancarai orang 'asing'.. dan yang gak lain dan gak bukan adalah BULE lah! 
Nah, kita itu pergi ke mall yang kira" bule sering nongkrong di kota ini. dah pas ketemu.. eeeh, palaknya...!! teman"ku cengar-cengir..malu", senyum" tak jelas!! *pengin aku jitak kmrin, seriussss* .__.v  mereka dorong"in aku, supaya aku yg ngomong sama ntu bule. ya, aku sih mau, dan aku juga udh biasa *sombong sikiit,, sikit aja toh :D* karena guru aku di les juga native alias bule, punya bbrapa tman juga bule:) jdi biasa aja. lah, tapi, mereka? apa gunanya mereka coba? tujuannya kan buat practice b.inggris kita sbnarnya.. :/ tapi, mereka gak mau ngomong.. yaa, aku ngobrol sama cewek bule inii, dia juga lucu gitu, ngomongnya sambil ketawa/i jugaa :3 untung dia cantik,kalau gak udah aku main tinggal aja, buat panas juga bulenya soalnya :v
oh iya, lupa! cewek bule ini dari Jerman, kuliah di Jakarta, dan sedang berlibur di Medan. sayangnya, aku kurang ngerti dengan namanyaa,, udh namanya Germany banget, ngelafalinnya sambil ketawa pula! *mengerti sendirilah anda* 

 Yaaa, singkat cerita *panjang soalnyaa ahahaha* kami ambil photo.. dan hal lucunya adalah.... yang minta photo ituu cewek bule inii ahaha lucu gak? biasanya orang Indonesia kalau liat bule seperti liat ...*isi sendiri* BIASANYA. makanya, orang Bule itu bilang kalau orang Indonesia apalagi perempuan"nya.. 'RAMAH' :) kemungkian besar inilah faktornya :D

cantik ya bulenya?? iyadongg :D sayangnya, hanya 1 di hp aku :'( yg lainnya di hp teman"ku >_< *hemat memory LOL*

Sekian duluu, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate