Kamis, 02 Januari 2014

Turun 30 Kg

Perempuan mana sih yang gak mau punya body tinggi, langsing ? kebanyakan permpuan pasti maulah.. yekan?? iyadongg

Aku dulu waktu SD sampai kelas 8 semester 2 Overweight. Nah, waktu itu aku lagi fanatik"nya sama yang namanya KOREA. Kalau liat artis cewek"nya ituu beuhh, tinggi, langsing, cantikkk.. aku paling suka tuh sama Girls' Generation & Wonder Girls.. dan, akupun memilih masuk ke kelas dance modern tapi yang tariannya Kpop smua.. awalnya aku masuk ke kelas dance ini gak ada maksud lain selain 'KOMUNITAS K-Dance' kalau di situ kan teman" Kpopers smua. pada tau seluk-beluk Kpop, sama seperti aku. kita buat pertemuan 2 kali seminggu, itu pertemuan yg sah *esseh* tapi, kita bnyk juga yang datang hampir tiap hari, termasuk AKU hehehe.. capek 

TO THE POINT ajaa banyak cerita capek juga aku ngetik -_-

Dulu BB saya 75 kg. Aku olahraga + diet sehingga BB aku sekarang adalah 49 kg (height : 158 cm) sempat juga underweight sampai 40 kg.. karena ini gak ideal banget dengan tinggiku :/ sampai" makanpun dipaksa" sama orangtua, minta ini-itu dibeliin padahal bukan aku yang habiskan makanannya ahaha enak banget kalau ini-itu dikabulin,, sayangnya waktu itu, aku udah seperti 'anorexia' seperti ketakukan untuk makan :( tapikan gak mungkin aku gak makan.. makan 5 kali sehari dengan porsi kecil.. 


aku diet alami, gak pakai obat"an. hanya saja, kulkas di rumah penuh buah"an ahaha terutama Apel dan pisang.. buah"an ini hanya untuk cemilan aja, kalau makan utama, ya jelas NASI lah :D tapi, porsinya aku kurangin sedikit demi sedikit *heuuu kata"nya* XD supaya perut kita tak terkejut. Dan yang pastinya, ini TIDAK INSTAN ! kita semua kan tau, yang instan" itu gak baik kan?? iyaaa, aku diet hampir 1 tahun.. dan jugaa, aku terapkan POLA HIDUP SEHAT semenjak aku diet. Tidur maksimal 7-8 jam sehari *hindari begadang* {ini waktu lagi EURO 2012 aku jadi tidur gak teratur :/}, makan 6 kali sehari dalam porsi yg sewajarnya ;), olahraga, jangan malas untuk bergerak... jangan lupa MINUM SUSU aku paling suka minum SUSU ahaha apa lagi yaaa??

maaf tak ada photo.. kalau mau tau aku liat di sini ajaaa :D SoniaMargareta *sekalian promosi yaa* :) boleh toh? kan blog sayaaa :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate