Kamis, 19 Januari 2012

Super Junior gambar gembira dengan trofi mereka 'Seoul Music Awards'


Pada tanggal 19 Januari, Super Junior berjalan pergi (dan empat dari penghargaan allkpop, yang seharusnya diungkapkan oleh kita minggu depan ><). Dengan beberapa piala, dua dari 21 Seoul Music Awards Anak-anak segera melompat ke Twitter untuk berbagi saat gembira dengan fans!

Super Junior pemimpin Leeteuk menulis, "Ini!!!^^ Daesang Terima Kasih!!!!! Jadi Selamat! Anggota kami! Terima kasih untuk mempercayai ini hyung dan saling menempel! Mari kita pergi selamanya! Dengan ELFs juga! Daebak! Tapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah, ha. Bagaimana unclassy haha".
Donghae (yang berbagi foto di atas) bersorak, "Daesang Seoul Music! Super Junior Daesang! Grand Slam! Suju yang terjadi! Terima kasih ".

Sementara itu, Siwon renung, "Kami untungnya memenangkan enam penghargaan hari ini~^^ Saya ingin berterima kasih kepada [anda semua] lagi dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Saya ingin memeluk masing-masing dan setiap anggota.. Mari kita terus berjalan (kehidupan ini) bersama-sama^^".

Siwon juga tweeted sebuah foto dari salah satu penghargaan allkpop dan menulis, "penghargaan Awesome! allkpop berkat [s] dan sorak-sorai!"



Yesung kemudian menambahkan tembakan solo dengan piala dan membual, "Daesang Seoul Music Daesang! Terima kasih semua^^ Saya sangat senang saya bisa mati^^".

Terakhir, komedian Shindong warga tidak bisa menahan diri dari mengambil beberapa foto dengan piala dan menyembur, "Daesang Seoul Music... Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut.. Air mata mengalir mengalir! Aku... perasaan emosional lagi! Ahh!!!!!".

Super Junior telah menang, di antara banyak lainnya, penghargaan paling bergengsi dari Seoul Music Awards - Daesang tersebut.

Selamat lagi, anak laki-laki!


source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate